WE ARE THE UPGRADEABLE

Radhi Juniantino


database administrator

Biodata

NPM: 120110070048
Occupation:
Assistant's Year:
Gender: pria
Religion: islam

Comments


From : Azwar Aziz Sudrajat
stay gay, i love you

From : casio
kompeten, sabar, baik, bagus lah pokoknya ga ada jelek2nya, kecuali kalo nilai gw jadi jelek mungkin itu kejelekannya... hahaha yaa pokoknya KEEP UP THE GOOD WORK!!

From : 120110080098
Kesan : santai..nyaman.. ramah :D terimaksih atas bimbingannya sampai saat-saat terakhir "tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula" Pesan : Tetap semangat bekerja dan beramal.Dengan kekuatan dan kehendak RADHI yang terbang hingga langit ke tujuh.haha. karena bekerja adalah kemuliaan^^

From : jaka
sabar, kompeten, briliant, pintar dalam menyampaikan materi, memahami materi ,perfecto NICE!!!! GOODJOB!!

From : vicky
hehehe.. gimana ya? sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.. ngggg... nggg... ngggg... yah.. begitulah.. *belum komen juga. heu2 k'radhi itu.. lumayan lah.. penjelasannya cukup jelas. walaupun pas prakteknya mah tetep aja sayanya ga banyak mengerti.. mungkin memang krg bakat di sistem juga.. tapi seru lah ngajarnya. lumayan.. ga bikin ngantuk walau malem2.. tapi kadang ngantuk juga sih.. Semoga tahun depan ga perlu ngulang SIA! amin..

From : Besse
Penjelasannya menarik, mudah dimengerti. Jadinya g' bikin ngantuk meskipun udah malem. Menyenangkanlah (terlepas saya harus dapat SIA produksi,heheehe). Maaf ya K' klu banyak bikin keributan di kelas dan banyak nanya. :D

From : BAYU WIEDTRI WIDYATAMA (120110080022)
MANTAP COY..... SANTE TAPI CARA NGAJARNYA KENA BANGET... TERIMA KASIH ATAS ILMU YANG DI BERIKAN GAN..... ::THUMB::

From : jaka
sabar, kompeten, tepat waktu, briliant, memahami materi2 SIA dan dapat menjelaskannya dengan caara yang mudah dipahami thx NICE!!! GOODJOB

From : 172
makasih dah ngebimbing and kesabarannya selama ini, maf suka ngrepotin ^^V moga ilmunya bermanfaat, Amin ...

From : nana dan opi
nana : dulu,udah pernah diajarin k'rady waktu dbms... k'rady ngajarnya lumayan enak nilainya juga enak hehehe cuma saran,kalo ngajar mgkn lbh on time aja kali ya k' soalnya kan malem prktikumnya :D karina: ngajarnya sih oke.. tapi, kelasnya jangan ada yang malem" domg.. ngantuk...

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2018 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran