WE ARE THE UPGRADEABLE

Arif Satrian


Design

Biodata

NPM: 120110100180
Occupation: Mahasiswa
Assistant's Year: 2012
Gender: pria
Religion: islam

Comments


From : 120110130100
apa kabar ka? udah lama ga liat.. kangen hehe 8 Desember 2015

From : Hamba Allah

From : NurulFR
ka, kok saya pertemuan 8 ditulis gak hadir sih? waktu itu saya solat dulu kak jd pas diabsen gak ada..padahal saya ga pernah bolos loh

From : mika tambayong
bang, mau belah duren ngga? :* <3

From : c
kak arif manis...sampe2 cowo aja mengakui klo kaka manis hihihi

From : ES
kak arif baik, gak pernah marah2, pokoknya kak arif TA sistem yg paling baik deh. Tapi, smoga yah nilainya juga gak php..smoga nilainya baik juga..

From : annisa indriyantini
ka arif baik banget ngajarnya enak banget .. kasih nilai yg bagus yaa ka hehe

From : Zidny Ilma
Ka arif ngajarnya enak dan baik! Keren pokonya ka.

From : no name
terimakasih udah mengajar kami, selama satu semester ini, saya jadi lebih tau mengenai dbms ini

From : milla
baik, ngerti, makasih ya kaa! sukses terussss

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2017 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran