WE ARE THE UPGRADEABLE

Danila Firsa Aini


Design

Biodata

NPM: 120110130102
Occupation: mahasiswa
Assistant's Year: 2015
Gender: wanita
Religion: islam

Comments


From : ANTI ALAY
BAWAH GUA ALAY

From : Si dia
Nanti aku dateng wisuda ya dann:)

From : Anak 2013 yg rambutnya kaya kain pel
Gue jagoan kampus, ribut lu ama gua, gua H E B A T, mantan gua banyak, ngapa ha

From : Si Tampan
Cie dah lulus, nikah yu

From : melisa
ka daaans tercantik terbaik dan terpintar seakunpad, terimakasih sudah mengajar maafin aku banyak ngerepotin dan banyak nanya, sukses skripsi nya ka dans cepet lulus cepet kerja cepet nikaaah haha me love yaaa

From : martha
ngajarnya friendly, baik. kalo kita ga ngerti terus nanya, kak danila ngejawabnya baik2. ta ska tercantik

From : Regita
Ka Danila makasi yaa udah ngajar 1 semester, kelasnya seru terus santai jugaaa, jadi enakk belajarnyaa hehehe, moga nilai SIM aku dapet A, sukses buat kita semuaa :)

From : martiw
thanks banget ka dans udah mengajar dengan segala tetesan darah dan keringat. semoga langsung s.e dalam hitungan hari wkwk traktir. bay. stay alay.

From : vania_social
Ka Danilaaaaaa, makasih ya ka. Jadi ngerti. Lebih jelas jugaa. Semakin jadi berkatt. Juga semoga cepat lulusss ka :)) Semangat!!!

From : Levina
Makasiih ka danila, ngertii bgt diajarinnya.. sabar dan baikk bgt, maafiin klo tiba2 suka panikan krna file ilang ato hal lainnya. Sukses kakk!

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2017 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran