WE ARE THE UPGRADEABLE

Devi Firliyani Zalika



Biodata

NPM: 120110160077
Occupation:
Assistant's Year: 2017
Gender: wanita
E-mail: kelasdevizalika@gmail.com
Religion: islam

Comments


From : R
Menurut aku, ka devi baik, sabar, kadang ngajarinnya kecepetan sih, cuma masih mau dan sabar kalo ditanya2in sama kita, udah sih segitu aja.. Intinya, makasih banyak ka devi udah bagi banyak ilmu buat kita, semoga selalu diberi kelancaran dalam segala urusannya aamiin sukses terus ka devi!! :)

From : abc
kakak nya asik, tapi menjelaskan terlalu cepat jadi kadang ga ngerti wkwk. maafkan kita kalo banyak tanya pas ngerjain soalnya tapi gamau nanya pas kakaknya jelasin :(

From : Yuu
Terima kasih kak udah ngajarin dan ngebimbing saya selama praktikum TIA ini. Semoga ilmu yang kakak berikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kami semua.

From : >murid
Makasih banyak sudah menjadi seorang guru yang dapat bersabar mengajarkan murid-muridnya. terus tingkatkan lagi semangatnya

From : Karin
di awal-awal ngajarnya kurang jelas dan terlalu cepet, tp pas masuk web udah enak ngejelasinnya hehehehe. semoga sukses terusss ya kakkk, makasiiih banyak, insyaAllah ilmunya bermanfaat

From : -
Makasih banyak ka udah nge bimbing kita selama ini. Semoga untuk selanjutnya kaka bisa ngajar lebih pelan-pelan dan sabar hehehehe. Sukses ya kaaa!

From : devi
kak devi, ngajarnya udah bagus kok. tapi kalau bisa di kurangin ya kak kecepatan ngajarnya. makasiih kak ;)

From : kasih
terimakasih untuk satu semester telah ngajarin kita ilmu-ilmu komputer yang sangat bermanfaat, terimakasih telah sabar menghadapi kami khususnya saya dalam memahami TIA, semoga ilmu yang kakak berikan bermanfaat dunia dan akhirat.

From : Yolanda
Makasih banyak kak udah mau ngajarin kita, padahal waktu liburnya ke ambil

From : cupi
Kak Devi baik, semangat terus kakak yang sabar ngerjain kita yaa :))

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2018 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran