WE ARE THE UPGRADEABLE

Devi Firliyani Zalika



Biodata

NPM: 120110160077
Occupation:
Assistant's Year: 2017
Gender: wanita
E-mail: kelasdevizalika@gmail.com
Religion: islam

Comments


From : Tayo
Mantappp devi udh sabar banget ngajarin kitaaa, jgn galakgalak tapi wkwkwkw, semangat terusss

From : Sayur Kol
Hatur nuhun Ka Devi sudah mengajar 1 semester ini, sorry kalo sering telat wkwkw Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan

From : hahaha
MAKASII BANYAK DEPIII BUAT SATU SEMESTERNYAA MAAF KITA SERING NANYA SAMPE 1000x ::(((

From : aku yang gak jelek
ka jangan moody ya kalau ngajar. Cepet nikah ya ka. Cepet lulus ya ka. Ka semoga lancar segala urusan dunia akhiratnya. Semoga saya lulus tepat waktu dengan nilai cumlaude ya ka. Aamiin

From : Aku yg ternodai
Tengkyu somac ka devi untuk 10 pertemuan ini semoga terus berkembang dan menebar kebermanfaatan. Semoga ngasih nilainya baek ya ka devi bantu kita sesama angkatan wehehe

From : Muhammad Ikhsan SB
Thank's dev ilmu dbms nya... Klo ngajar pelan2 aja yaa karena ngga semua orang cepet ngerti... Hehehe

From : Siapakah saya?
Kalo ngajar kudu harus sabar dev. Kalo praktikannya ga suka sama kamu gimana? Nanti jadi ga suka DBMS juga gimana dong hehee. Makasih btw udah bersedia mengajar 10 kali pertemuan ini. Baik-baik ya sayang kasih nilainya :))

From : LISA
Kak jangan galak2 ya kakk, makasih ya kakk semoga cepet nikah yaa

From : LISA
Kak jangan galak2 ya kakk, makasih ya kakk semoga cepet nikah yaa

From : R
Semangatttt terus devvv, makinnn sabar ngajarnyaaa yaaaa semogaaa trs lillah hehe

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2019 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran