WE ARE THE UPGRADEABLE

Davy Devara



Biodata

NPM: 120110170021
Occupation:
Assistant's Year: 2019
Gender: pria
E-mail: davy.devara@yahoo.co.id
Religion: islam

Comments


From : Arale
Davy udah enak ngajarnya, materi terstruktur dan rapi, mungkin cuma mulai mengajar dengan bahasa dan ilustrasi yang mudah dipahami, soalnya aku merasa masih kesulitan memahami :(

From : mamang
mantap pokonya ngajarnya enak cuma agak kecepetan ajasi ngerasanya hehe semangat dan sukses terus ka buat kedepannya!

From : disu
Baik banget, enak ngajarnya dan ngerti materinya. Makasih banyak ka, semangat terus!

From : Hehehehehehehbro
Ka davy baik bgtt, ngajarnya juga enak jd paham walopun ga paham tp emang grgr akunya aja ga paham hehe :( MAKASIH BANYAK YA KA DAVY semoga bisa jd TA SKA!!!!!!!

From : legend pabji
KA DAVY BAEK BANGET ASLIAN. ngajarnya enakeun enjoy parah, suasana kelas bisa dibawa asik tapi ttp bisa bikin kelasnya kondusif kalo klsnya udah mulai gakondusif. kritiknya gaada sih asli enjoy parah plis lolos SKA yuk kak biar jadi TA SIA aku :(

From : hamba allah
suka ada materi yg kelewatan (ketinggalan gitu) saat menjelaskan. selebihnya aman. semangat terus ka!

From : xi bo ba
seruu bgt sama ka day bikin penjelasan yg mudah bgt kita mengerti dan asik bing bingg pokoknya semoga ka davy bisa ngajarin aku dbms yeyyy asyik yuhuu yay

From : me
kalau ngejelasinnya udah enak bangeett! cmn kadang kecepetan aja, trs mulai praktk nya suka telat tp gpp si mungkin emang muridnya juga batu. tp sejauh ini bagus bangeett thankyou ya ka davy!

From : Sebut saja Bambang
Penyampaian materi sudah sangat jelas, terkadang terlalu cepat, tetapi sudah sangat bagus.

From : uHuy
baik banget ka davy, sabar juga ngajarnya jadinya cepet konek gitu, semangat ka davy!

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2020 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran