WE ARE THE UPGRADEABLE

Diki



Biodata

NPM: 120110170084
Occupation:
Assistant's Year: 2017
Gender: pria
Religion: islam

Comments


From : aku
kak dicky super talented baik bgtbgt makasih udah selalu jawabin dan mau nerangin ulang makasih buat semua ilmunya kakk sukses teruss

From : MUHAMADSAEPUDIN
SERU tapi kalo ngasih soal sesuai dengan ada yang di moduol karena kita juga belajar untuk kuis atau rieview yang ada di modul praktikum aja, terimkasii semnagat teruuss

From : txtdrorangberseragam
makasi ka dick , semoga ilmu yang aku dapat selama lab sia ini bisa bermanfaat,aamiin.

From : gatau
makasih banyak ka diki, baik banget kalau ngajar dan sabar banget hehehe maaf ka kalau aku banyak nyusahinnya sebagai murid......... :( pokoknya makasih banyak ka buat 1 semester kemaren! sukses dan semangat terusss

From : gatau
diki makasi banyaaaak! pls jgn bikin gue ngulang lagi:(

From : luvs
trimakasi ka dicky sukses selalu semoga tertular pinternya ke aku aamiin

From : Asiap santuy
Wah ka diki ta gokil, makasih kak udah ngajar 1 semester ini, moga nilai akhirnya bagus ya kak hehehehehehe :))))

From : siapa aja
makasih udah jadi TA SIA kami, sukses selalu

From : kak
makasih ka udah 2 kali ngajarin sistem semoga sabar sabar terus ngajarin aku!! jiayo

From : blabla
kak dicky makasih buat 1 semesternya, makasih udah sabar ngajarin kita semua, semangat dan sukses terus kedepannya!

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2021 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran