WE ARE THE UPGRADEABLE

Monica Angeli



Biodata

NPM: 120110180070
Occupation:
Assistant's Year: 2019
Gender: wanita
E-mail: Monica18004@mail.unpad.ac.id
Religion: protestan

Comments


From : hahahihi
makasih monic yang sangat baik hati seperti Cinderella <3 semoga ska nya lancar!

From : hahahahihihihohoho
Keren kalii , semangatt moen moen makasih utk 1 semester ini

From : tercantik di sim 2
untuk x_x aku sih lebih suka pet society

From : smi 4-2 beliin aku hp
Alohaa udah baguslah yaa paling jangan terlalu receh serius dikit aja tapi jangan serius serius banget semangat lah eeaa

From : my love from the star sim2
Terimaksih sudah mengajar dengan baik dan ngebatu banget selama praktikum.. Semoga jadi TA tetap, ditunggu ngajarin acu di sia dan matkul selanjutnya hehehe

From : Papa Gading - Sim 2
Asik

From : x_x
semoga nilai SIM aku baik hueheheheheheheheheheh karna aku sayang SIM........... . . simsimi wkwk

From : Sim 2
Hmm jelas ngajarnya, baik dan sabarr bett tengkyuu monn jangan lupa kasih nilai bagus ya mon :)

From : Bakso Bakar
Sim 02 - Baik banget, sabar banget, walaupun dalam ngejelasinnya menurut gue kurang jelas, tapi kalau ada masalah tuh bisa nuntunnya dan bisa selesain masalahnya. Pokoknya Monic the besttttt ????

From : tercantik di sim 2
mon thank you!!

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2020 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran