WE ARE THE UPGRADEABLE

Sandra Adristia



Biodata

NPM: 120110180073
Occupation:
Assistant's Year: 2019
Gender: wanita
E-mail: Sandraadristia@gmail.com
Religion: islam

Comments


From : brian dharmawan
Ngajarnya simple, jelas, dan gampang dimengerti.. Mantull san... Thanks yah buat pengajarannya dalam satu semester yg penuh tantangan ini.

From : Daynoon
MAKASII SANDRAA UDAH MAU NGAJAR 1 SEMESTER!!!! maaf banget kl slama jd praktikan gatau tempat dan diri hehe,,,,,, smoga keterima ska amin paling serius, smoga ga galak galak lagi,, canda,, smoga sehat bongin pokoknya testimoni ak adalah enak bgt ngajarnya! kalo diibaratin kaya ayam tuh ngeresep bgt! langsung nyangkud kalo diajarinnyah, trs lebih jd dapet gambaran sim scr keseluruhan aj,,,,, trs sabar banged juga pas sesi tanya jawab walaupun pasti pusink,,,, udah si pokoknya oke bgd,, tak lupa makasih jg diucapkan utk kak rani krn selalu setya nemenin sandra!!

From : Temen manfinmuuu!
Sandra enaaak ngajarnyaaaa jelaaass semangaat teruuus yaaap! maaaaf kalo selama jadii praktikann pernaah salaah atauu ribetiin hehe :"))

From : Raisa Cabng Bekasi
Thaaankyou sandraaa udah sabar ngajarin anak anakmu inii terlebih aku yang nanya muluu, enak ngajarnyaa!! semangat teruus di dalam apapuun yang ingin diraihh?

From : ehehehe
mayan ngerti, cuman kadang kurg jelas penjelasannya, tapii overall bagusss, semangat sandra!

From : Novita
Ngajar udah bagus cumanya suaranya agak digedein aja. ????

From : gempita
trimakasii banyakk, sandraaaa super baekkk!! ngajarin materinya juga jelas dan tidak bertele2, bagus dalam penyampaian materi, selalu smangat<3

From : Niel
Semangatttt sandraaaa

From : Akucantik
Makasih Sandra sabar bgt nyajarin gueee!! Semangat terus yah!??

From : lalayeye
udah baik banget sandra ngajarinnya, pemaparan materi jg udah cukup jelas. semangat terus sandra!

Security Check
Name
Comment

THE UPGRADEABLE

Related Links

Get the latest news from SKA.
Follow our official twitter @ska_FEunpad

Contact us at our email:
admin@ska.web.id

Material on this website is © 2020 Studio Komputer Akuntansi FEB Universitas Padjadjaran